Poster Piala Dunia 2014


Brazil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 kini resmi merilis Poster Piala Dunia 2014 , peresmian diadakan pada serangkaian seremoni di Rio de Janero, Rabu 30 Januari 2013. Poster Piala Dunia ini disesain oleh Crama Agency. 


Adapun arti poster tersebut menggambarkan dua pemain sedang memperebutkan bola dengan beragam bola berwarna cerah. Warna-warni cerah pada bola yang menbentuk pemain dan bola melambangkan di negara tersebut memiliki keragaman flora dan fauna menandakan negara tersebut merupakan paling kaya keragaman hayati. Selain itu Posisi kedua kaki membentuk peta negara brazil. Bulan November lalu Sebanyak 12 kota yang menjadi tuan rumah Piala Dunia sudah merilis posternya masing-masing. Adapun maskor resmi Brazil ini yakni binatang armadillo yang dinamai Fuleco.


Salah satu anggota komite lokal Piala Dunia 2014, Ronaldo "Poster resmi ini adalah langkah penting untuk menunjukkan Brasil dan dan Piala Dunia di dalam dan luar negeri. Penting untuk menyampaikan pesan kalau kami adalah negara modern, inovatif, kuat, gembira, bersatu dan tentu saja punya hasrat dengan sepakbola,"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar mengetahui Parameter Orientasi Dalam pada kamera (kalibrasi Kamera) Android Cross A7S

Survey Topografi

Ilmu Geofisika dan Penerapannya