Catatan Seorang Perintis

Sungguh berat berpikir Perubahan
Akan rasa ragu yang menyelimuti
Akan Hasil yang tak tercapai
Aku hanya ingin Lebih Baik
Banyak buram kaca Yang tak terlihat
Akan rasa berpikir terus untuk terlihat nyata

Arah yang tak lurus
Dasar yang menyimpang
Tak peduli tetang Hak Asasi Manusia
Pontang-panting yang melelahkan
Dengan skenario permainan
waktu, tenaga dan Pikiran,
Tak jelas aku bagaimana
Begitu lah yang terjadi

Potensi yang termatikan
Serasa hanya mementingkan internalisasi
Banyak kekacauan, banyak kebodohan
Hakekat Manusia Yang lemah
Tanpa berpikir perasaan

Aku hanya ingin lepas dari keterpurukan
Merasa lega dengan jalan pilihan
Demi potensi yang diimpikan
Aku hanya ingin Menjadi Sosok Kader yang patriot
Berani,kritis dan Tangguh
Rela pontang-panting demi CITA dan CINTA
Karena aku Seorang Perintis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar mengetahui Parameter Orientasi Dalam pada kamera (kalibrasi Kamera) Android Cross A7S

Survey Topografi

Ilmu Geofisika dan Penerapannya