Jodoh terbaik

Ketika hati terasa hampa bukan berarti tak tahu arah
ketika rasa mulai gundah bukan berarti risau
tapi hati butuh ketenangan yang damai.

Tuhan engkau tahu risau dalam hati
engkau tau maksud yang tersembunyi
bukan fikiran tapi hati yang suci
keinginan yang tulus akan pada mu
semua kerena mu,

Ya Allah, jadikan aku orang yang beruntung
Jadikan aku orang yang bermartabat
jadikan aku menjadi pemimpin yang adil.

aku hanya ingin yang terbaik dan aku berusaha yang terbaik.
aku hanya ingin yang terbaik yang bisa mensyukuri nikmat mu
aku hanya ingin yang terbaik yang senantiasa ingat padamu
aku hanya ingin yang terbaik yang bisa jadi ibu yang baik
aku hanya ingin yang terbaik yang bisa memberikan ketenangan jiwa.
Engkau tahu mana yang terbaik untuk ku.

Dalam istikharah selalu sebut nama nya,
menerka hati yang tersembunyi
hanya satu nama terucap mohon petunjuk mu
ikhlas dalam menerima tetap kan pilihan
kekal abadi hingga akhir zaman

waktu yang akan menjadi saksi
di penantian luahan rasa dan ruang rindu
sesuai takdir yang engkau tuliskan
Wahai engkau pemilik hati yang penuh rahasia
Jaga hati ku hanya untuk nya
Hingga waktu itu datang pada kami.





Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar mengetahui Parameter Orientasi Dalam pada kamera (kalibrasi Kamera) Android Cross A7S

Survey Topografi

Ilmu Geofisika dan Penerapannya